HomeDoraemonGambar Boneka Doraemon Nan Lucu Menggemaskan
Gambar Foto Gambar Boneka Doraemon Bisa Dilepas

Gambar Boneka Doraemon Nan Lucu Menggemaskan

12 likes 11.4K views share

Gambar Boneka Doraemon, GambarDoraemon.com – Hello, Emon Fans ๐Ÿ˜€ Disini ada yang suka mengoleksi miniatur Doraemon ga ya? Atau mengoleksi Boneka nya Si Doraemon. Kalau ada nih ada beberapa foto yang bisa menjadi inspirasi buat kamu dalam berburu boneka-boneka Doraemon yang lucu, imut dan menggemaskan.

Gambar Foto Gambar Boneka Doraemon Kecil Membawa DorayakiIni imut kan? Boneka kecil ini adalah miniatur doraemon yang sedang membawakue kesayangannya, Dorayaki. Dilihat kapanpun tetep saja Dorae-mon ini selalu lucu.

Foto Gambar Boneka Doraemon Sedang MerayuIni adalah miniatur Si Emon yang sedang merayu si Manis ๐Ÿ˜€ kucing yang menjadi idola dan buah hati si Emon. Boneka miniatur ini pun layak untuk menjadi koleksi di rumah lho.

Foto Gambar Boneka Doraemon Sedang Menangis

Nah, kalo ini Si Biru Merah sedang menangis, miniatur ini menjadi salah satu miniatur Si Emon yang paling unik dan lucu. Lihat wajahnya.. Bener bener mirip seperti di Tv, kan?

Gambar Foto Gambar Boneka Doraemon Ketakutan Dengan Tikus

Ini tampak depannya, Jika kamu ingin memiliki foto seperti ini,sepertinya kalian harus membeli secara terpisah setiap dariย  Doraemon, tikus dan Dorayaki-nya. Gak rugi kok punya koleksi sebagus ini.

Gambar Foto Gambar Boneka Doraemon Berbentuk Tas

Kalian yang suka mengkoleksi, ga boleh ketinggalan trend yang satu ini, Tas Doraemon, bentuknya walau dibuat menjadi tas tapi tak meninggalkan kesan Emon-nya, tetep terlihat imut dan menggemaskan, bukan?

Gambar Boneka Doraemon Bersama Nobita

Foto Gambar Boneka Doraemon Menggunakan Baling Baling Bambu Bersama NobitaKalau yang ini adalah foto yang diambil dengan menggabungkan miniatur Nobita dan Dora, lihat boneka nya terlihat cantik lucu dan asli kan? Tunjukin juga yach, kreasi jepretan kamu dari miniatur karakter-karakter Doraemon.

Gambar Boneka Doraemon Dalam Berbagai Pose

Foto Gambar Boneka Doraemon Mini LucuBanyak kan? Itu miniatur Si Emon dari berbagai posisi, emosi dan gerak. Dilihat dari sudut apapun kalau berbicara tentang mahluk kucing biru yang satu ini tetap saja selalu bikin perasaan pengen “ngremes-ngremes” he he he…

Gambar Foto Gambar Boneka Doraemon Di Taman

Kalau ini adalah boneka Doraemon yang ada di Jepang, kalau ga salah namanya Roppongi, wilayah ramai di sana. Jika kalian kesana sempatkan mampir danmengabadikan diri dengan berselfi ria bersama si Emon yah.

Lihat Juga: Gambar Doraemon Lucu Lainnya

Itulah beberapa foto-foto dari boneka Doraemon, biasanya semua dijual secara terpisah, nanti tugas kalian selanjutnya adalah mengoleksinya dan membuat foto dari koleksi kamu-kamu tersebut. Dijamin deh, bakal seru dan makin jatuh cinta dengan si Kucing abad 22 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *