HomeDoraemonAksesoris Doraemon Terbaru Lucu Murah
Gambar Foto Tempat Headset Doaemon Lucu Aksesoris

Aksesoris Doraemon Terbaru Lucu Murah

12 likes 6.1K views share

Aksesoris Doraemon Terbaru, GambarDoraemon.com – Temen-temen yang sukaaaa banget sama doraemon, pasti bawaannya pingin punya semua hal yang ada gambar si kucing ajaib nan lucu ini. Untuk menjadi pengemar aksesoris doraemon, kita tak selalu harus keluarain banyak duit.

Makanya kali ini bakal dijembrengin beberapa aksesoris doraemon lucu unik yang harganya murah meriah. Pastinya di bawah 50 ribu dong yaaaa….

Apa Saja Pernak Perniknya? Yuk cek!

Aksesoris Doraemon Terbaru Tempat Headset Doaemon

Headset jadi salah satu aksesoris penting karena saat telpon akan lebih nyaman mengenakan headset ketimbang harus megangin HP. Apalagi kalau yang suka dengerin radio.

Yaaa… walaupun sekarang ada radio streaming yang gak perlu headset buat antenna, tapi nggak semua suka karena musti pake pulsa hehe. Kalau ada headset sih enakan pake antenna kali ya, gratis.

Masalahnya nih barang kalau ditaruh tas bakal ngubet sana sini, bikin kacau. Kadang ngelilit di polpen, lipstick, HP, pokonya ribet deh. Nah, kalau mau rapi, bisa pakai tempat khusus headset.

Buat penggemar doraemonnn… Tara!

Gambar Foto Aksesoris Doraemon Terbaru Tempat Headset

Gambar Foto Tempat Headset Doaemon Sekaligus Dompet Receh Aksesoris Doraemon Terbaru

Aksesoris Doraemon Terbaru Cute Mini Pouch Alias Dompet Kecil nan Imut

Dompet kecil nan imut ini ada berbagai macam karekter. Karena yang kita omongin adalah doraemon dan doraemon, lupakan dulu yang lain hehe…

Dompet mini doraemon iki cocok untuk menyimpan hal-hal kecil seperti uang receh, kartu nama, ataupun headset. Dompet ini tidak akan basah jika terkena air karena terbuat dari bahan yang tidak menyerap air. Ini dia penampakannya.

Gambar Foto Aksesoris Doraemon Terbaru Cute Mini Pouch

Gambar Foto Aksesoris Doraemon Terbaru Dompet Kecil

Gambar Foto Aksesoris Doraemon Terbaru Dompet Recehan

Aksesoris Doraemon Terbaru Cermin Mini Doraemon

Kalau produk 2 di atas bisa untuk cowok cewek, produk cermin ini kayaknya cucoknya buat cewek doang deh ya. Nggak lucu banget kan cowok kemana-mana pake cermin.

Kalau cewek mas lewat depan kaca aja kalau bisa ngaca juga cepet-cepet nglirik mbenerin rambut. Kalau yang pake jilbab ya cepet-cepet betulin jilbab biar kece.

Cermin ini praktis buat di bawa kemana-mana karena panjangnya cuma sepanjang HP android biasa. Jadi pas dimasukin tas kecil saat jalan-jalan.

Gambar Foto Aksesoris Doraemon Terbaru Lucu dan Imut Gambar Foto Jual Aksesoris Doraemon Terbaru Gambar Foto Aksesoris Cermin Doraemon Terbaru

Lihat juga disini koleksi Boneka mini Doraemon

Selain 3 aksesoris doraemon yang lucu unik dan murah di atas, masih banyak loh aksesoris menarik lain. Jangan lupa kunjungi GambarDoraemon.com yaaa